Mickey Mouse
Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Bermanfaat!!!

Minggu, 25 November 2012

Dies Natalis ke-56 Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)

Dies Natalis Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)

Sebagai bagian dari kegiatan Dies Natalis ke-56 Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), akan diadakan acara keakraban Civitas UKSW, Senin (26/11) di Balairung Universitas , mulai pukul 09.00. Acara yang diadakan oleh panitia Dies Natalis ke-56 UKSW ini akan diawali dengan Ibadah Senin yang dilanjutkan dengan acara keakraban.
Senin, Acara Keakraban Dies Natalis UKSWSahita, sebuah kelompok tari dari Solo akan hadir untuk memeriahkan acara keakraban Senin nanti. Perjalanan Satya Wacana mulai dari berdiri sampai memasuki usianya yang ke-56 tahun akan dikupas sahita oleh suguhan tari dan teater. Sesuai acara keakraban, akan dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Pimpinan UKSW dan donor darah di depan Balairung UKSW

Dies Natalis ke-56 UKSW mengusung tema 'Sesungguhnya Tuhan ada di tempat ini, dan aku tidak mengetahuinya', yang diambil dari kejadian 28:16. Selain keakraban Civitas akademika, Panitia Dies juga menyelenggarakan Ibadah Syukur Dies Natalis ke-56 UKSW. Ibadah syukur akan di laksanakan di GMKI Salatiga, hari kamis 29 November mulai pukul 17.00. Sedangkan Upacara Dies Natalis akan dilaksanakan di Balairung UKSW, hari jumat 30 November 2012 mulai pukul 09.00.
Panitia Dies Natalis ke-56 mengundang Civitas akademika UKSW untuk menghadiri rangkaian acara Dies Natalis ini.

Hiduplah Garba Ilmiah Kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar